WELCOME TO MY SITE (i-shared) (ibnukomputer.blogspot.com).... jangan lupa tinggalkan komentar.... ^_^

Jumat, 09 September 2011

freebsd

freebsd


sob saya dapet request dari temen saya nih tp saya jg baru denger soal software ini namanya freebsd, dr articel yg saya baca tentang software ini, ternyata adalah sebuah sistem operasi berbasis unix ya mungkin bisa di bilang mirip...

ini salah satu artikel yg saya baca dari wikipedia " FreeBSD adalah sebuah sistem operasi bertipe Unix bebas yang diturunkan dari UNIX AT&T lewat cabang Berkeley Software Distribution (BSD) yaitu sistem operasi 386BSD dan 4.4BSD. FreeBSD berjalan di atas sistem Intel x86 (IA-32) (termasuk Microsoft Xbox, DEC Alpha, SunUltraSPARC, IA-64, AMD64, PowerPC dan arsitektur NEC PC-98. Dukungan untuk arsitektur ARM dan MIPS sedang dalam pengembangan, FreeBSD dapat berjalan diberbagai mesin contoh Intel X86 ( 32‐bit dan64‐bit), ProsesorCompac/Digital Alpha, MesinSPARC 64 –bit dariSun Microsystem, PowerPC, AMD64. FreeBSD merupakan turunan dari Berkeley UNIX. Akan tetapi, FreeBSD tidak bisa dipanggil sebagai Unix "

yaudah lah berhubung saya juga baru denger ini software langsung link nya aja deh ya :
freebsd i386 (download langsung dari server freebsd) (file sebesar 1.9 GB)
freebsd amd64 (download langsung dari server freebsd) (file sebesar 2.0 GB)

NB : kalo nanti otomatis lewat browser downloadnya, biar lebih cepet pake IDM 6.07 trus paste URL kodenya kyk gambar ini :





klik kanan kode url yg dilingkari terus pilih copy link address, kemudian buka idm dan pilih add URL di kiri atas paste kode url td trus klik ok.... downloadnya pasti lebih cepet....

Baca Juga Artikel Yang Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev home